Minggu, 13 Januari 2013

KEMENAG JAMBI LAKUKAN KUNJUNGAN BALASAN KE KEMENANG INHIL

Jambi(forum)>---Selama tiga hari dari tanggal 11-13 Januari 2013 rombongan Kantor Kementerian Agama Kota Jambi sebanyak 50 orang di pimpin oleh kepala Kemenag kota Jambi Bapak H.AR. Sayuti, S.Ag melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir Riau setelah melakukan perjalanan dari Jambi ke Tembilahan selama lebih kurang 10 jam. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan rombongan kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir ke kementerian agama kota Jambi pada tahun 2012 yang lalu.
Dalam sambutannya pada acara silaturrahmi di kantor kementerian agama kabupaten Indragiri Hilir, kepala kemenang kota Jambi Bapak H. AR. Sayuti mengatakan bahwa kunjungan ini pada hakekatnya adalah untuk membangun silaturrahmi diantara keluarga besar kementerian agama khususnya antara kemenag kota Jambi dengan kemenag Kab. Inhil, saling tukar informasi dan berdiskusi tentang berbagai hal yang menjadi tugas utama kementerian agama.
Sementara itu Bapak kepala kemenag kab. inhil Drs. H. Azhari, MA, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga di hari dan tahun-tahun mendatang ukhuwwah Islamiyah yang sudah terbangun selama ini  akan terus kita tingkatkan.
Untuk diketahui bahwa kedua kepala kemenag ini sebelumnya adalah seorang qari yang sudah sering mengikuti perlombaan musabaqah tilawatil qur'an, karena di awal acara silaturrahmi keduanya didaulat secara bergiliran membacakan ayat-ayat suci al-qur'an.
Acara diakhiri dengan tukar menukar cendera mata antara  kepala kemenag kota Jambi dengan kepala kemenang kab, Inhil serta antara ibu ketua Darmawanita Acara diakhiri dengan ramah tamah.
Untuk memeriahkan kunjungan ini, acara kunjungan silaturrahmi ini diisi dengan pertandingan olah raga  yang dilaksanakan di hall Bulu Tangkis dan hall Putsal. 
Berikut Galery kegiatan yang sempat di liput : 

















Bpk. H. AR Sayuti, S.Ag
Ka Kemenag Kota Jambi

Bpk. Drs. H.Azhari, MA
ka kemenag kab. Inhil

serahterima cenderamata








Tidak ada komentar:

Posting Komentar